Please ensure Javascript is enabled for purposes of Kementerian Pertanian RI
1
Chatbot
Selamat datang, silahkan tanyakan sesuatu

Jaminan Layanan

  • 05/09/2023 10:21:22
  • By : Administrator
  • 1244
Jaminan Layanan

JAMINAN LAYANAN

 

1.        Balai Besar Peramalan Organisme Pengganggu Tumbuhan  memiliki komitmen tinggi untuk senantiasa memberikan dan meningkatkan kepuasan pelanggan dan seluruh stakeholder terkait  melalui produk dan pelayanan dengan mutu terbaik.

 

2.        Untuk memastikan tercapainya hal tersebut diatas ,  BPOPT  menerapkan  sistem manajemen mutu dan  program  perbaikan berkesinambungan pada setiap aspek organisasi dan  yang difokuskan pada peningkatan kompetensi sumberdaya manusia , peralatan pendukung penelitian.

 

3.        Untuk meningkatkan efektifitas penerapan sistem manajemen mutu pada setiap departemen ,  bagian  dan unit kerja BPOPT  menetapkan  sasaran-sasaran  mutu yang relevan dan melakukan evaluasi pencapaiannya  secara periodik.

 

4.        Kepala Balai , Peneliti , Kabag , Kasubag dan seluruh pegawai memiliki komitmen dan  bertekad untuk senantiasa bekerja sama dalam penerapan sistem manajemen mutu dan pencapaian tujuan/sasaran yang terkandung dalam kebijakan mutu ini.